Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Lagu Walau Ku Tak Dapat Melihat - Grezia Epiphania

Lagu yang berjudul walau ku tak dapat melihat adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grezia Epiphania feat Jason Irwan dan diunggah pada chanel youtube Impactmusik Indonesia pada tahun 2015. Lagu ini telah banyak menyita perhatian pendengar khususnya kalangan umat Kristen dan telah ditonton hingga 30 ribu lebih. 

Lirik dalam lagu ini menceritakan tentang Grezia Epiphania yang secara fisik tidak dapat melihat. Gadis penyanyi cilik ini bernama lengkap Grezia Epiphania Surya lahir pada 4 Februari 2006, ia juga biasa di sapa dengan nama Grace.

Berdasarkan kesaksian orang tuanya, mereka memiliki 4 orang anak. Ketiga anaknya lahir dalam kondisi normal sebelum mereka bertobat. Pada waktu orang tuanya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka kembali dikarunia seorang anak dengan keadaan mata yang tidak dapat melihat. 

Sekalipun demikian kedua orang tuanya tetap bisa menerima situasi tersebut walapun begitu sulit, karena orang tuanya menganggap bahwa Firman Tuhan itu adalah pedoman hidup. 

Sewaktu Grezia Lahir ayahnya berdoa kepada Tuhan dan bertanya mengapa harus seperti ini Tuhan? dan Tuhan menjawab dengan FirmanNya di dalam 1 Tes 5:18 (mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah dalam Kristus Yesus bagi kamu). 

Pada hari minggu setelah ibadah ayahnya bersama dengan salah seorang teman pergi mengunjungi rumah sakit tempat Grezia dilahirkan dan teman ayahnya ini berkata bahwa "anak ini (Grezia) tidak akan mempermalukan tetapi anak ini akan mempermuliakan Tuhan, Tuhan akan pakai dia menjadi pemuji dan penyembah". Hal itupun mulai terlihat setelah umur 1,5 tahun dimana Grezia mulai bisa bernyanyi tanpa ada yang mengajari dan di umur 2,5 tahun ia mulai memainkan piano mainan yang dibelikan oleh ibunya. Nama Grezia Epiphania yang diberikan oleh orang tuanya berarti anugerah yang Tuhan perlihatkan.

Ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Grezia dan cukup banyak diketahui oleh banyak umat Kristen, salah satunya adalah lagu walau ku tak dapat melihat. Liriknya dapat anda lihat di bawah ini.

sumber gambar youtube
Judul lagu : Walau ku tak dapat melihat
Penyanyi : Grezia Epiphania feat Jason Irwan
Album : Walau ku tak dapat melihat
Dirilis : 2014

Ku sadar tak semua
Dapat aku miliki
Di dalam hidupku
Hatiku percaya
RancanganMu bagiku
Adalah yang terbaik

Walau ku tak dapat melihat
Semua rencanaMu Tuhan
Namun hatiku tetap
Memandang padaMu
Kau tuntun langkahku

Walau ku tak dapat berharap
Atas kenyataan hidupku
Namun hatiku tetap
Memandang padaMu
Kau ada untukku